Putra Muda Kalah Tipis Dari Bintang Timur

Dilihat : 6750 Kali, Updated: 26 08 2014 14:20:01
Putra Muda Kalah Tipis Dari Bintang Timur

Darmakradenan_ Persatuan Sepak Bola RW 10 Kalibeber belum menunjukkan tajinya. Buktinya, tim dengan sebutan lain Bintang Timur hanya berhasil menekuk Putra Muda Kesal dengan skor tipis 1-0, dalam pertandingan kedua bertitel Agung Electric Cup di Stadion mini Desa Darmakradenan, Senin (25/8) sore kemarin.

 

Dari pantauan PusInfoDarma, sejak peluit awal dibunyikan wasit, Bintang Timur langsung menggebrak pertahanan Putra Muda. Serangan-serangan tajam yang dibangun PS. Bintang Timur Kali Beber beberapa kali membahayakan gawang Putra Muda Kesal.

 

Dengan tendangan pemain depan Bintang Timur Daryo akhirnya pada menit ketiga babak pertama berhasil menjebol gawang Putra Muda. Kondisi itu tak membuat para pemain Putra Muda patah semangat. Dengan dukungan sekira 300 penonton, menjadikan para pemain Putra Muda kian bersemangat. Serangan demi serangan terus dibangun melalui umpan panjang hingga membuat pertahanan Bintang Timur pontang-panting.

 

PS Putra Muda dengan menurunkan dua pemain inti Persada Utama Odi dan Ibing, suasana kian bergemuruh ketika Putra Muda Kesal beberapa kali melakukan serangan, dengan permainan cukup bagus namun tak membuahkan hasil. penonton yang menyemut di Stadion Mini Darmakradenan bersorak-sorak, memeriahkan suasana sore itu. Hingga turun minum skor masih belum berubah.

 

Dibabak kedua, Putra Muda kembali melakukan tekanan. Terhitung ada 5 kali peluang yang mestinya bisa berbuah gol. Namun, tidak ada satupun peluang itu bisa merubah kedudukan. Hingga peluit akhir ditiup wasit skor masih tetap sama, 1-0. (ip79).

Komentar